Silahkan mampir. Jangan Lupa balik Lagi


Minggu, 27 Juli 2008

2 Cara mempercepat Firefox Anda

Metode 1:

  1. Buka browser Mozilla Firefox.
  2. Ketik 'about:config' pada address bar, lalu tekan enter.
  3. Turunkan halaman sampai Anda menemukan kalimat 'browser.tabs.showSingleWindowsModePrefs', lalu double klik sehingga settingannya menjadi 'true'.
  4. Turunkan lagi halaman Firefox sampai Anda menemukan baris berbunyi 'network.http.pipelining', lalu double klik sehingga settingannya juga menjadi 'true'.
  5. Terakhir, turunkan lagi halaman Firefox dan carilah baris yang berbunyi 'network.http.pipelining.maxrequests', lalu double klik. Anda akan disuguhi sebuah window pop up. Ubahlah angka di pop up itu menjadi 60. Kemudian tekanlah 'Ok'.
  6. Tutup Firefox lalu coba buka kembali. Jika tidak ada masalah, Firefox Anda akan terbuka 10-40 persen lebih cepat daripada sebelumnya dengan langkah-langkah seperti di atas.


Metode 2:

Langkah mujarab lain untuk meningkatkan kecepatan Firefox adalah dengan menggunakan add-on untuk Firefox bernama FasterFox. FasterFox ini membuat pemakaian bandwidth lebih efektif sehingga bisa mempercepat performa Firefox. Anda bisa mendownload FasterFox di alamat: http://fasterfox.mozdev.org.

Konsumsi Kopi Kurangi Racun Alkohol

Alkohol memliki banyak efek buruk bagi kesehatan, terutama kesehatan hati. Mau tahu cara mengurangi efek buruk alkohol? Menurut penelitian, racun yang terkandung pada alkohol dapat dikurangi secara alami dengan konsumsi kopi.

Sebuah penelitian dilakukan Dr. Arthur Klatsky dari divisi peneliti di Oakland, California mengenai hal tersebut. Ia melakukan survey terhadap 125.000 orang. Sebagian dari mereka merupakan peminum berat dan ketergantungan alkohol.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumsi kopi satu cangkir setiap hari akan mengurangi 80 persen risiko infeksi hati akibat konsumsi alkohol.

Lebih lanjut dijelaskan, kopi dapat menyaring racun dari alkohol yang ada di darah seseorang. Sayangnya, para peneliti belum dapat menjelaskan, bahan apa yang terdapat dari kopi yang dapat menyaring racun tersebut.

Namun ditekankan juga oleh para peneliti itu, konsumsi kopi sebanyak-banyak bukan merupakan jawaban dari perilaku minum alkohol yang berlebihan. Karena terlalu banyak kafein dalam tubuh hanya akan menimbulkan penyakit yang lain.

Awas! Kacang Kedelai Kurangi Jumlah Sperma

kacang kedelai merupakan salah satu sumber protein bagi tubuh. Namun sebuah penelitian menunjukan, konsumsi kacang kedelai dapat akibatkan jumlah sperma berkurang.

Adalah Dr Jorge Chavarro dari departemen nutrisi Universitas Harvard yang melakukan penelitian. ia mengambil data dari 99 pria yang menkonsumsi jenis makanan yang terbuat dari kacang kedelai.

Makanan tersebut termasuk tofu, tempe, susu kacang kedelai, ice cream, snack bar, kacang goreng.

Jorge menemukan bahwa pria-pria yang mengkonsumsi makanan dari kacang kedelai lebih banyak memiliki jumlah sperma yang sedikit atu rata-rata 41 juta per mililiter semen.. Sedangkan pria yang tak mengkonsumsi banyak kacang kedelai memiliki jumlah sperma normal, yaitu rata-rata 80 juta sampai 120 juta per mililiter semen.

Menurut Jorge, hal itu disebabkan karena kandungan isoflavons yang terdapat di kacang kedelai. Zat tersebut dapat merangsang munculnya hormon oestrogen yang mengakibatkan jumlah sperma menjadi sedikit.

Yang perlu diperhatikan dari penelitian ini, bahwa pada pria yang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan, resiko diatas menjadi lebih besar. Karena pada dasarnya pria gemuk di tubuhnya memiliki lebih banyak hormon oestrogen.

Free Music
Free Music

Iseng...

Iseng...
ZX130Revolution3...................

Kalender